RANCANG PROKER DUKUNG KEGIATAN AKADEMIK, MBKM DAN LIFE SKILL, HIMASKAP UNITRI GELAR RAKER PERIODE 2023-2024

MALANG – Berlangsung di Laboratorium Perencanaan dan Pengelolaan Lanskap, Himpunan Mahasiswa Arsitektur Lanskap (Himaskap) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI Malang melaksanakan Rapat Kerja Periode 2023-2024, Jumat, (22/09). Kegiatan ini dimulai dengan penyampaian Rencana Kerja Himaskap oleh Pembina, Mochammad Azkari Hisbulloh Akbar, S.P. M.Han dan selanjutnya dilanjutkan dengan diskusi serta penambahan kegiatan kerja Himaskap 2023/2024.

Dalam kesempatan tersebut, Mochammad Azkari Hisbulloh Akbar, S.P. M.Han menyampaikan, nantinya setiap bulan kegiatan Himaskap UNITRI akan dibagi menjadi dua hingga empat kegiatan. Program kerja sendiri, akan disesuaikan untuk mendukung kegiatan akademik mahasiswa, kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), hingga mendukung life skill mahasiswa.

“Program Kerja untuk Mendukung Kegiatan Akademik diantaranya Microsoft Word Advanced Workshop, Diskusi Tematik dengan Alumni yang bergerak di Bidang Ruang Terbuka Publik, Character Sketch, Siteplan Sketch, English TOEFL Training, Photoshop Workshop. Tidak hanya itu, Pelatihan untuk kegiatan MBKM juga diusung berupa Pelatihan Proposal Magang Kerja Industri, Pelatihan Proposal Penelitian, Pelatihan Proposal PKM. Sedangkan, untuk Program Kerja yang berkaitan dengan Life Skill diantaranya Fotografi By Smartphone Workshop, Animation Maker, dan Videografi, CV and Portofolio Workshop.”

Secara keseluruhan, Himaskap merencanakan enam kali pelatihan yang dikolaborasikan dengan Laboratorium Studio Gambar Lanskap dan Laboratorium Perencanaan dan Pengelolaan Lanskap. Kegiatan lain yang bersifat sosial juga direncanakan seperti Camping Ceria dan Pendakian Bersama, Bakti Sosial Bersih Pantai, dan Pengabdian Masyarakat Himaskap. Kegiatan wajib tahunan untuk meningkatkan insight yang lebih luar direncanakan Study Excurse 2024. (HUMAS)

Leave a Reply

CAPTCHA ImageChange Image

Arsip Berita