Koordinator Kopertis Wilayah VII Jawa Timur , Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA melakukan kunjungan dan sosialisasi terkait dengan mutu pendidikan Tinggi pada 9 November 2017 .Sokus sosialisasi tersebut adalah kegiatan belajar mengajar dan peningkatan kualitas tenaga pendidik.

“Sosialisasi ini diadakan untuk menginformasikan dan mengaktualisasi (tenaga pendidik) sesuai tidak dengan standar Nasional,” Ungkap beliau kepada humas Unitri.

Pada kesempatan tersebut, Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA memberi tanggapan terhadap tenaga pendidik Unitri. Beliau mengungkapkan tenaga pendidik Unitri telah memenuhi syarat pendidikan S-2. Tetapi Unitri perlu terus meningkatkan kualitas tenaga pengajar agar dapat menciptakan lulusan yang berkualitas dan siap kerja.

“Kita (Unitri) merupakan termasuk 100 kampus terbaik di Jawa Timur, kita perlu mengusulkan akreditasi ulang tahun depan,” Kata Rektor Unitri Prof. Dr. Ir. Eko Handayanto, M.Sc saat diwawancarai humas Unitri. Menurut beliau sosialisasi tersebut berguna untuk memberi pengetahuan tenaga pendidik agar siap saat pengusulan upgrade akreditasi kampus.

Sosialisasi tersebut diadakan di Ruang Pasca Sarjana dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan, KPS, serta tenaga pendidik Universitas Tribhuwana Tunggadewi. (Humas)

Leave a reply