Hajatan Communication Festival (Comfes) ke 13 kembali digelar tahun ini. Ditemui tim humas, Susan Sareng ketua pelaksana terlihat antusias dengan hajatan komunikasi yang digelar tiap tahun (Selasa, 1 mei 2018).

“Saya senang sekali, dukungan dari prodi, dosen, dan mahasiswa sangat luar biasa tahun ini,” Kata Susan. Menurut keterangannya, Comfes ke 13 digelar selama 3 hari berturut-turut.

Hari pertama, (Selasa, 1 Mei 2018) digelar Talkshow Komunikasi di GOR Unitri. Talkshow tersebut akan menghadirkan tiga komunitas di Kota Malang, yaitu : Terakota, ngalup.co, dan i am radio broadcaster. Ketiga komunitas tersebut, berbagi pengalaman dengan mahasiswa mengenai pekerjaan di dunia komunikasi. Selain itu, menurut Susan, Talkshow tersebut bertujuan untuk memberikan penjelasan kepada mahasiswa mengenai konsentrasi jurnalis, pr, dan broadcasting yang ada di prodi ilmu komunikasi Unitri.

Hari kedua, (Rabu, 2 Mei 2018) diadakan perayaan ulang tahun Prodi Ilmu Komunikasi dengan Tema Glowing Night. Perayaan akan dimeriahkan dengan banyak pertunjukan menarik dan beberapa bintang tamu. “Kami ingin mengajak have fun mahasiswa di hari kedua dengan banyak pertunjukan,” imbuh Susan.

Hari ketiga, (kamis, 3 Mei 2018) panitia dan prodi ilmu komunikasi akan mengadakan kegiatan bakti sosial bertajuk giving day. Kegiatan ini merupakan kegiatan berbagi kasih dengan sahabat anak bersama komunitas.

Selain itu, KPS Ilmu Komunikasi Fathul Qorib mengatakan, ” semoga melalui kegiatan ini, memacu semangat dan antusias mahasiswa dalam meraih prestasi”. Dosen akan senantiasa memberi dukungan penuh pada mahasiswa agar memiliki semangat. Fathul juga mengungkapkan bahwa dia sangat bangga pada anak didiknya yang sangat antusias mengikuti acara. (Humas)

Leave a reply