MAHASISWA PROFESI NERS UNITRI LULUS 97,2% UJIAN KOMPETENSI PERIODE 3 2022

MALANG – Mahasiswa Profesi Ners Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang lulus 97,2% Ujian Kompetensi Periode 3 2022. Sebanyak 76 mahasiswa yang diberangkatkan UNITRI terdiri dari 72 first taker dan 4 retaker tersebut mengikuti ujian yang dilaksanakan pada 29-31 Oktober 2022.

Penanggung Jawab Ujian Kompetensi UNITRI, Wahyu Dini Metrikayanto, S.Kep., Ns., M Kep menjelaskan, pihak UNITRI menyambut baik hasil kelulusan mahasiswa Profesi Ners UNITRI.

“Pelaksaan Ukom ini dilakukan dibeberapa tempat tidak hanya di Malang tetapi juga di luar Malang. Tersebar sesuai dengan keinginan mahasiswa. Dari proses ujian tersebut prosentasi kelulusan seluruh peserta 93,4% karena yang tidak lolos ada lima sedangkan kalau dilihat dari first taker ini prosentasenya 97,2% karena yang tidak lolos hanya dua.”

Sebelumnya, pihak UNITRI telah memberikan pembekalan internal kepada mahasiswa yang akan mengikuti kegiatan. Tak hanya pembekalan, juga dilakukan latihan soal dan kerjasama secara eksternal untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa, serta memberikan motivasi dan evaluasi agar maahasiswa dapat lolos dari uji kompetensi. (HUMAS)

Leave a Reply

CAPTCHA ImageChange Image

Arsip Berita