Tri Media– Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kencono Wungu melaksanakan dies natalis yang ke-13, di Gedung Olahraga (GOR) Universiatas Tribhuwana Tunggadewi Malang (Unitri), Jumat (19/05/17).

Acara Diesnatalis UKM Kencono Wungu ini mempunyai tiga konsep acara yaitu di hari pertama melombakan Solo Vokal dengan kategori Pop dan Dangdut, dilanjut hari kedua melombakan paduan suara antar universitas se Malang Raya, dan di hari puncak adalah memperingati dies natalis dan gebyar Kencono Wungu.

Dalam acara ini kampus juga memberikan apresiasi kepada UKM Kencono Wungu walaupun acara ini kali pertama dimeriahkan dies natalisnya. Berlangsungnya acara ini sempat terjadi kendala diawal acara, yaitu minimnya dana yang menjadi masalah dan juga kendala dari kampus yang merasa canggung dengan acara yang baru kali pertama digelar.

Ketua umum UKM Kencono Wungu, Erik Saparingga mengungkapkan harapannya terhadap dies natalis UKM Kencono Wungu yang ke-13,  bahwa apa yang telah dilaksanakan hari ini dlam peringantan dies natalisnya adalah upaya untuk menjadikan Kencono Wungu semakin mampu berkontribusi dalam bidangnya baik di kampus hingga antar kampus nanti.

Diwaktu yang berbeda, ketua pelaksana acara, Febristensi Lia Aristantia mengungkapkan, “Saya berharap semoga UKM ini semakin jaya, semakin diapresiasi kampus, dan semakin bersemangat mengikuti event di luar, karena di UKM Kencono Wungu sendiri sangat sedikit yang keluar,” ungkapnya pada Wartawan Tri Media. (Jhon)

Leave a reply