PERINGATI HARI RAYA IDUL ADHA, UNITRI SEMBELIH 16 HEWAN QURBAN

Malang- Dalam rangka Peringatan Hari Raya Idul Adha 1443H, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang melalui Masjid Margo Utomo melakukan penyembelihan dan pendistribusian daging qurban di Sainstechnopark Unitri, Minggu, (10/7).

Ketua Ta’mir Masjid Margo Utomo Unitri, Ahmad Mukoffi, SE. MSA menyampaikan, total ada 1 sapi, 10 domba dan 5 kambing yang disembelih tahun ini.

“Masjid Margo Utomo telah dipercaya melakukan penyembelihan. Untuk tahun ini, 1 Sapi, 9 domba dan 5 kambing disembelih di STP, sedangkan 1 domba lain diserahkan ke masyarakat di wagir.” Imbuhnya.

Kegiatan penyembelihan dilaksanakan sejak pukul 07.30 WIB dan dihadiri oleh beberapa shohibul qurban seperti Keluarga Prof. Dr. Ir. Wani Hadi Utomo, Keluarga Prof. Dr. Ir. Bambang Guritno, keluarga Bapak Erwin Ismu Wisnubroto., SP., M.Phil, dan sivitas akademika Unitri.

Daging qurban yang telah siap akan dibagi dalam 220 kantong yang akan didistribusikan kepada mahasiswa melalui organisasi daerah dan sisanya dibagikan kepada seluruh masyarakat di RT/RW di lingkungan UNITRI. Nantinya, kegiatan akan selesai maksimal pada pukul 13.00 WIB. (Humas)

2 Responses

Leave a Reply

Arsip Berita