PERLUAS JARINGAN KERJASAMA, HUMAS UNITRI RESMI GANDENG NEW MALANG POS

MALANG – Mengawali tahun 2021, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang siap mengembangkan jaringannya melalui Kerjasama-kerjasama dengan berbagai pihak dan stakeholder. Salah satunya yakni dilakukan oleh UPT Humas dan Protokoler (UPT HMP) UNITRI yang mulai memperkuat jaringan medianya melalui Kerjasama dengan PT Malang Pos Siber per 8 Januari 2021 hingga 8 Januari 2020.

Adapun naskah Mou ditandatangani oleh PT Malang Pos Siber diwakili oleh Noer Adinda Zaeni selaku General Affair Manager PT Malang Pos Siber dan dari pihak UNITRI ditandatangani langsung oleh Rektor UNITRI, Prof. Dr. Ir. Eko Handayanto, M.Sc. Kerjasama ini diharapkan dapat membantu publikasi humas menjadi lebih besar dan meluas dimasyarakat.

Kepala UPT Humas dan Protokoler (HMP) Unitri, Swaidatul Masluhiya  AF, S. Si., M. Ked. Trop mengatakan, banyak potensi yang bisa digali di kampus UNITRI. Potensi-potensi tersebut selama ini sayangnya masih terpublikasi di media internal yang arang terekspos oleh media massa.

“Alhamdulillah sekarang kami sudah bekerjasama dengan New Malang Pos, semoga semua potensi yang ada di Unitri semakin gencar terpublikasi,” imbuhnya.

Sejauh ini, PT Malang Pos Siber merupakan media cetak yang cukup besar di malang raya. PT Malang Pos Siber sendiri berjejaring dengan diantaranya media cetak atau koran New Malang Pos, media online dengan website newmalangpos.id. Juga ditunjang dengan tim devisi digital, seperti New Malang Pos Podcaste, New Malang Pos Enak-Enak dan New Malang Pos Bisik (Bincang Asik).  Dengan bekerjasama dengan PT Malang Pos Siber, diharapkan potensi yang selama ini belum terekspos di UNITRI dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas terutama juga yang berkaitan dengan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi atau program penunjangnya seperti event-event kemahasiswaan atau dalam lingkup institusi kampus.  

Selain itu, di bidang Sumber Daya Manusia (SDM), Unitri juga memiliki dosen-dosen yang hebat. Mereka adalah figur profesional yang kompeten di bidang keahlian masing-masing. Sehingga dapat mencetak mahasiswa-mahasiswa yang kreatif dan komptetitif.

Swaidatul Masluhiya  AF, S. Si., M. Ked. Trop menambahkan, kerjasama dengan New Malang Pos sebenarnya sudah lama terjalin. Potensi-potensi Unitri berupa prestasi mahasiswa maupun event kampus, beberapa kali sudah diberitakan oleh New Malang Pos. Hanya saja kerjasama tersebut belum pernah di MoU-kan. 

“Harapan kami ke depan kerja sama publikasinya semakin intens sehingga Unitri makin dikenal masyarakat luas,” Tutupnya. (HUMAS)

1 Response

Leave a Reply

Arsip Berita