YUDISIUM PRODI PENDIDIKAN PROFESI NERS UNITRI, DELAPAN MAHASISWA LULUS IPK SEMPURNA

MALANG – Sebanyak 37 mahasiswa program studi Pendidikan Profesi Ners Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang mengikuti kegiatan yudisium semester gasal 2020/2021, Sabtu (30/1). Delapan orang mahasiswa berhasil meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sempurna yakni 4.00.

Adapun peraih IPK sempurna tersebut yakni  Adrianus Pake Yada, Aprianus Bhoja, Dewiyati Bayu Wolla, Jitro Jowa Rengu, Mikael Mahore, Olviana Lende, Reni Ratni Dapawole, dan Yunita Malo. Hal ini disampaikan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Yudisium Nomor 05/TB.Fikes/SK/I/2021 yang dibacakan langsung oleh Kepala Program Studi Pendidikan Profesi Ners UNITRI, Rachmat Chusnul Choeron, S.Kep., Ns., M.Kep.

“Kelulusan 37 mahasiswa Program studi Pendidikan Profesi Ners Ilmu Kesehatan dan oleh karenanya berhak menggunakan gelar ners beserta segala hal atas gelar tersebut.” Ujarnya saat membacakan SK.

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UNITRI, Drs. Sugeng Rusmiwari, M.Si mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh lulusan yang telah berhasil membuktikan kepada orang tua masing-masing atas kerja keras dan perjuangannya selama ini.

“Atas nama sivitas akademika menyampaikan selamat dan sukses kepada semua mahasiswa dan orang tua. Meskipun dalam situasi yang seperti ini, yakni pandemic, namun anda tetap berjuang dengan satu tekat bahwa langkah, niat anda untuk menjadi profesional di bidang keperawatan.”

Drs. Sugeng Rusmiwari, M.Si juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya terhadap seluruh dosen di fakultas ilmu Kesehatan atas kerja kerasnya selama ini.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan mahasiswa culmlaude yang mendapatkan IPK 4.00, Mikael Mahore menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada seluruh sivitas akademika UNITRI.  Ia berharap, silaturahminya dengan seluruh mahasiswa yang sama-sama lulus periode ini dapat terus berlanjut mengingat selama ini mereka telah berjuang Bersama untuk menyelesaikan studi dan menjadi tenaga Kesehatan yang berkualitas dan berkompeten. Ia pribadi merasa bangga atas pencapaiannya selama ini dan berdoa agar tetap rendah hati dan giat belajar. (HUMAS)

1 Response

Leave a Reply

Arsip Berita