YUDISIUM FIP UNITRI, 18 MAHASISWA RESMI SANDANG GELAR SARJANA PENDIDIKAN

Malang- Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang kembali menggelar yudisium periode Mei Semester Genap 2023/2024 di Gedung Graha utama pada Rabu (08/10). Sebanyak 18 mahasiswa resmi menyandang gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd).

Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan UNITRI, Dr. M. Rifa’i, SE., MM, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yudisium,

“Selamat atas pencapaian anda hari ini. Kami bahagia karena bisa menghantarkan anda pada pintu untuk melangkah ke tahapan berikutnya. Kelulusan ini bukan akhir dari sebuah proses tapi ini adalah awal dimana anda harus melangkah ke dunia sesungguhnya, mudah-mudahan ilmu yg kalian dapatkan cukup untuk nanti terjun ke masyarakat” ungkapnya.

Lebih lanjut, beliau juga berharap nanti dibentuk sebuah ikatan alumni yang dapat membantu memperkenalkan UNITRI dan FIP diluar sana,

“Saya juga berharap ada ikatan alumni karena itu penting bagi kami untuk menerima aspirasi dari alumni untuk mengetahui dunia luar. Selain itu bantu kami promosikan UNITRI dan FIP luar sana. Saya berharap agar UNITRI tetap eksis. Titipkan salam kami untuk keluarga kalian disana” tutupnya.

Acara yudisium dilanjutkan dengan sambutan perwakilan para lulusan terbaik yakni dari Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar atas nama Dzakwan Arif Prasetya, S.Pd dengan Ipk (3.97), dari Program studi Pendidikan Biologi atas nama Siti Sara Jala, S. Pd dengan Ipk (3,79) dan Program Studi Pendidikan Matematika atas nama Mila Intan Lestari Timur, S.Pd dengan Ipk (3,84).

Adapun jumlah lulusan yaitu 11 mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar,  5 mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi dan 2 mahasiswa Program studi Pendidikan Matematika. (HUMAS)

Leave a Reply

Arsip Berita