TINDAK LANJUT KUNJUNGAN REKTOR UNITRI, PEMDA KABUPATEN SUMENEP SERAHKAN DRAFT MoU

Malang- Menindaklanjuti Kunjungan Rektor Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang minggu lalu di Sumenep, Utusan tim yang menselaraskan draft MoU dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sumenep dengan pihak UNITRI hadir menyerahkan kembali draft MoU, pada Kamis, (4/8).

Draft MoU yang sudah disampaikan langsung oleh Rektor UNITRI Prof. Ir. Eko Handayanto, M.Sc, P.hd pada minggu yang lalu, diterima langsung oleh Bupati Sumenep, dan langsung bersama-sama membuat kesepakatan MoU. Selanjutnya draft tersebut akan langsung diproses oleh Unit Kerjasama UNITRI. Dengan format yang sudah baku, draft MoU sudah menggunakan kop dari Pemda Kabupaten Sumenep dan juga kop UNITRI, maka naskah MoU tersebut dinilai sudah tidak ada masalah dan sudah final, telah sepakati, serta menunggu untuk ditandatangani.

Disampaikan juga oleh Wakil Rektor III Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Kemahasiswaan, Dr. Totok Sasongko, MM bahwa kerjasama ini berlaku dan akan berlangsung sejak ditandatangani oleh kedua belah pihak, yakni UNITRI dan Pemda Kabupaten Sumenep.

“Berlaku sejak di tandatangani, kemudian setelah MoU itu tertandatangani, fakultas-fakultas dan unit kita sudah bisa menindaklanjuti dengan Perjanjian Kerja Sama (PKS). Hal ini sesuai dengan pesan yang dibawa oleh utusan dari pemda Sumenep, dimana diharapkan setelah MoU ini tertandatangani, kerjasama tidak berhenti sampai tingkat penandatanganan saja, tetapi ditindaklanjuti dengan perjanjian kerja sama, dan dilaksanakan kegiatan untuk hal teknis.

“Jadi jangan sampai berhenti di tingkat penandatanganan MOU saja, harapan pak Rekor seperti itu, dan pak Bupati juga begitu” sambung nya. (HUMAS)

Leave a Reply

Arsip Berita