Tri Media- “Strategi Pemasaran Potensi Pariwisata” adalah tema yang diusung pada seminar regional kebijakan publik, Sabtu (15/04/17) di Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) ruangan C.11. Jumlah peserta seminar sekitar 200 orang, ditambah dengan jumlah panitia sekitar 25 orang. Seminar tersebut menghadirkan beberapa tamu undangan di antaranya Dosen Fisip, Kemahasiswaan, dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Selanjutnya para peserta mendapatkan materi mengenai wawasan pariwisata. Selaras dengan tema di atas, dijelaskan bagaimana peran pemerintah dalam kebijakan pariwisata untuk mengelola mengembangkan potensi pariwisata yang tersebar di negeri ini agar masuk ke kancah internasional. Seminar ini juga bertujuan untuk memberikan wawasan baru pada peserta agar saat pulang ke kampung halaman bisa mengolah dan meningkatkan potensi pariwisata.

Ketua Pelaksana Seminar, Vincentia Sinka Tiara mengatakan, ”Saya berharap kepada peserta mampu turut berperan dalam meningkatkan potensi pariwisata yang ada supaya bisa ke kancah internasional.” (Jhon)

Leave a reply