SEMBELIH 5 KAMBING DAN 2 SAPI, UNITRI RAYAKAN IDUL ADHA 1442 H

MALANG – Panitia Masjid Marga Utomo Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang, Kamis (22/07) melakukan penyembelihan 5 kambing dan 2 sapi sebagai bentuk perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H. Bertempat di lapangan Science Technopark UNITRI, penyembelihan dilakukan sesuai dengan protokol Kesehatan (prokes).

Kepala Takmir Masjid Marga Utomo UNITRI, Ahmad Mukoffi, S.E., MSA menyampaikan teknis penyembelihan dilakukan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan pemerintah.

“Jadi kami dari takmir masjid dan tukang jagal melakukan Swab, dan panitia tahun ini memang sedikit karena kita juga memperketat prokes.”

Disampaikan pula, 5 kambing dan 2 sapi yang disembelih nantinya akan diberikan kepada mahasiswa, warga sekitar kampus, dan sivitas akademika UNITRI. Panitia masjid menyediakan 350 kupon yang  nantinya akan dibagikan masing-masing sepuluh kupon per Organisasi Daerah (Orda) dan sisanya dibagi menyeluruh kepada warga, dosen, dan staff UNITRI.

“Per orda mendapatkan 10 kupon yang akan kita bagikan sesuai dengan data dari biro kemahasiswaan. Total ada 13 Orda, dan sisanya kita bagikan kesemua pihak.”

Selanjutnya, Panitia Takmir Masjid akan mendistribusikan daging pada pukul 13.00 WIB di Masjid Marga Utomo. Sebagian orda bisa mengambil daging melalui perwakilan masing-masing, dan sebagian akan diantarkan langsung. (HUMAS)

Leave a Reply

Arsip Berita