Tri Media- Pengurus Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMA) divisi pengkaderan dan divisi kewirausahaan mengadakan rapat untuk membahas mengenai Dies Natalis Himma. Dalam pertemuan yang digelar pada Jumat (07/04/17) membahas mengenai konsep awal bagaimana  program kerja kedua divisi tersebut akan dikolaborasikan menjadi semarak Dies Natalis Himma.

Ahmadi selaku koordinator divisi pengkaderan mengungkapkan, “Ini merupakan kali kedua rapat dari dua divisi yang mengemban amanat proker ini. Jadi pada rapat kali ini kami baru mencoba konsep dasar untuk bagaimana Dies Natalis, dan manajemen ekstra vaganza ini nantinya akan menjadi kolaborasi yang bagus dan semarak,” ungkapnya dalam sebuah wawancara.

“Bukan hanya itu, acara besar ini juga nantinya akan dimeriahkan oleh banyak penampilan menarik serta akan dihadiri oleh keluarga besar himpunan mahasiswa manajemen se-Malang Raya. Selain itu juga akan melibatkan masyarakat umum untuk turut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang ada,” imbuh mahasiswa asal Madura ini.

Dalam wawancara terpisah, koordinator divisi kewirausahaan, Moh. Yasir, mengungkapkan, “Untuk konsep manajemen ekstra vaganza sendiri, kami akan megadakan pameran besar-besaran, di mana pameran ini nantinya akan bekerja sama dengan banyak UMKM Se-Malang Raya. Jadi di samping manajemen merayakan ulang tahunnya, di situ pula divisi kewirausahaan turut memeriahkannya dengan menggabungkan manajemen ekstra vaganza ini ke dalam perayaan dies natalis Himma yang dalam hal ini merupakan program kerja dari divisi pengkaderan,” terangnya pada salah satu kru Tri Media Unitri.

Ketua Pelaksana terpilih, Florida Nona mengungkapkan, “Acara ini merupakan acara yang luar biasa bagi keluarga besar mahasiswa manajemen. Bukan hanya keluarga besar manajemen saja, namun keluarga besar Universitas Tribhuwana Tunggadewi. Untuk tanggal pelaksanaan sendiri kami masih rahasiakan, namun yang pasti dalam waktu dekat ini acara tersebut akan terlaksana, dan semoga lancar serta semarak,” tuturnya pada wartawan Tri Media.

Ketua Umum Himma, Ari Mahfud juga menuturkan harapannya pada segenap kepanitiaan yang terpilih agar nanti terus menjaga kekompakan serta menjaga komunikasi agar dies natalis berjalan sesuai dengan harapan, karena acara tersebut merupakan acara besar yang dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut. Dalam pagelaran tersebut, menurutnya butuh rencana yang matang serta konsep acara yang bagus dan mempersiapkan stamina yang luar biasa agar tetap mampu melaksanakan setiap tugas masing-masing dengan baik. (Ahm Jr)

Leave a reply