SATGAS UNITRI INGATKAN SIVITAS AKADEMIKA TERUS JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN

MALANG – Berkenaan dengan penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) yang semakin meningkat, maka kesehatan lahir dan batin dari seluruh Pegawai (Dosen, Tendik) dan Mahasiswa menjadi pertimbangan utama dalam pelaksanaan protokol kesehatan.

Berdasarkan Surat Edaran nomor: 15/TB-TIM SATGAS/VI/2021 Tentang Protokol Pencegahan Penularan Corona Virus Disease (Covid-19) Di Lingkungan Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, dimaksudnya untuk meningkatkan dukungan dan kerjasama lintas Fakultas, Lembaga, Unit, Biro dan seterusnya, terkait dengan upaya pencegahan penularan Covid-19 di lingkungan Unitri.

Ketua Satgas UNITRI, Dr. Sugeng Rusmiwari, M.Si mengatakan, seluruh civitas akademika UNITRI wajib menjalankan Protokol Kesehatan.

”Seluruh civitas akademika wajib Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan.”

Selain itu, Ia juga mengingatkan seluruh sivitas akademika UNITRI untuk selalu menjaga dan Meningkatkan Mental melalui tiga point yakni (1) Iman, beribadah sesuai agama masing-masing, (2) Aman, menerapkan protokol kesehatan, dan (3) Imun, berolah raga secara teratur, mengelola stres, dll. (HUMAS)

Leave a Reply

Arsip Berita