Setelah memberangkatkan sebagai 194 mahasiswa ke wilayah Malang Selatan pada Rabu (1/8) kemarin, panitia Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang kembali memberangkatkan kloter kedua mahasiswa KKN ke wilayah Malang Utara, Pujon Kidul dan Ngantang, Kamis (2/8).

Ketua pelaksana KKN, Wirawan, S.TP., M.MA mengatakan, teknis pemberangkatan dilakukan setelah upacara Diesnatalis UNITRI.

“dari target 581 mahasiswa yang mengikuti kegiatan KKN, mereka akan dibagi menjadi dua lokasi yakni Malang Selatan dan Malang Utara. Mereka sudah dibagi dalam berbagai kelompok dengan program kerja kelompok yang berbeda-beda tergantung dari daerah masing-masing.”

Sementara itu, Rektor UNITRI, Prof. Ir. Dr Eko Handayanto, M.Sc memberikan pesan-pesan kepada mahasiswa yang melakukan KKN untuk dapat terus menjaga nama baik almamater.

“Jangan lupa untuk yang berangkat KKN agar dapat menjaga terus nama almamater, terus menghargai adat dan kebiasaan tempat yang ada disana.” Ungkapnya saat menjadi inspektur upacara diesnatalis.

Rencananya, peserta KKN akan terjun ke masyarakat selama satu bulan, mulai bulan Agustus hingga September 2018. (HUMAS)

Leave a reply