Tri Media- Pengurus Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMA) Divisi Diklat mengadakan rapat kepanitiaan menjelang akan diadakannya Kuliah Tamu Manajemen Sumber Daya Manusia yang akan berlangsung pada hari Sabtu (15/04/17). Dalam rapat tersebut dihadiri juga oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Manajemen, Ari Mahfud yang dalam kesempatan tersebut Ia mengungkapkan beberapa hal  untuk persiapan kuliah tamu ini.

Ari Mahfud mengungkapkan, “Kita semua harus terus kompak dalam setiap kegiatan  serta kerja sama harus terus terjalin dalam setiap kegiatan yang akan kita lakukan. Kita semua harus belajar peka pada situasi yang ada di sekitar kita, yang buruk dari setiap kegiatan jadikanlah itu alasan untuk kita terus belajar memperbaiki, dan segala keberhasilan yang kita capai selama ini harus kita jadikan tolok ukur keberhasilan kegiatan berikutnya,” tuturnya dalam sebuah forum.

Koordinator Divisi Diklat, Chairul menuturkan, “Konsep yang kami ambil pada kuliah tamu MSDM kali ini tidaklah jauh berbeda dari konsep kuliah tamu pemasaran kemarin, untuk dibilang sempurna memang tidaklah sempurna, namun konsep itu sudah bisa dibilang baik untuk dijadikan tolok ukur, walau pun memang harus ada perbaikan dalam segala sisi,” ungkapnya saat ditemui oleh wartawan Tri Media.

Anggota divisi, Windu Utami menambahkan, “Kuliah tamu MSDM ini ditargetkan lebih khususnya pada mahasiswa manajemen semester 6, terutama yang mengambil konsentrasi manajemen sumber daya manusia, namun tidak menutup pendaftaran bagi mahasiswa yang hendak mengikutinya selain yang telah kami targetkan di atas,” tuturnya menjelaskan.

Setelah dikonfirmasi mengenai pemateri, pihak panitia menjawab bahwa pemateri pada acara kuliah tamu kali ini adalah Ibu Isha Imelda S.H (Legal PT.Bunga Wangsa Sedjati “Jatim Park Group”) Ia adalah orang yang berkompeten dibidang ini.

Salah satu anggota divisi, Sugeng Prayitno mengungkapkan, “Kami telah mengumumkan acara ini lewat pamflet yang telah disebarkan di area kampus juga lewat media sosial baik bersifat pribadi atau pun media sosial milik program studi. Dengan harapan seluruh civitas akademika Univirsitas Tribhuwana Tunggadewi dapat mengikuti acara kuliah tamu manajemen sumber daya manusia kali ini. Tentunya itu adalah harapan dari segenap kepanitiaan KTMSDM atau pun pengurus divisi diklat,” ungkapnya dalam sebuah wawancara. (Ahm Jr)

Leave a reply