PERKUAT KOLABORASI DENGAN WARTAWAN, UNITRI GELAR MEDIA GATHERING

Malang- UPT Humas dan Protokoler (UPT HMP) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang mengadakan kegiatan Gathering Media bersama sejumlah wartawan dari berbagai media cetak, Online, Radio maupun televisi di Kota Malang, pada Selasa (28/05).

Hadir Rektor UNITRI, Prof. Dr. Ir Eko Handayanto, M. Sc didampingi Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, dan Wakil Rektor III UNITRI. Dalam sesi bincang santai tersebut disampaikan program biaya pendidikan yang relatif murah dari UNITRI yang sudah ada sejak lama.

Sampai dengan saat ini, UNITRI masih gencar promosi salah satunya menyediakan beasiswa Bebas SPP dan beberapa beasiswa lainnya dengan target mahasiswa baru setiap tahunnya harus mencapai 1.300-1.500.

“Jadi setiap tahunnya kita butuh 1.300 sampai 1.500 mahasiswa baru. Sampai saat ini, kami masih gencar promosi, kami menyediakan biaya pendidikan yang terjangkau murah seperti bebas SPP dan masih kami tambah dengan pemberian beasiswa atau subsidi pendidikan kepada calon mahasiswa,” ungkapnya.

Selain itu, UNITRI juga melakukan promosi melalui Pemerintah Daerah di beberapa wilayah luar Jawa,

“Kami tidak berhenti promosi, kita menghubungi beberapa Pemda untuk membantu mahasiswa yang serius kuliah dan menyediakan beasiswa, paling tidak anak-anak yang mereka kirim itu memang yang benar-benar serius mau kuliah” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, UNITRI juga membuka diri untuk terus berkomunikasi dengan seluruh media. Mengingat, media berperan dalam proses penyebaran informasi. Hal ini disampaikan oleh Wakil rektor II, Dr. Ir. Sumarno, M.MA, IPM,

“UNITRI itu seperti mutiara terpendam, bila di temukan harganya luar biasa dan harapan kita berkolaborasi dengan teman media dapat mengangkat UNITRI menjadi lebih baik” ujarnya.

Kegiatan yang digelar di Abundacio Cafe and Eatery Dau Malang berjalan dengan lancar dan penuh kehangatan. Setelah makan siang bersama dilanjutkan sesi foto bersama. (HUMAS)

Leave a Reply

Arsip Berita