Kepada
Mahasiswa Pendaftar Semester Antara TA 2016/2017

Di tempat

Dengan ini diumumkan daftar Mata Kuliah Semester Antara TA 2016/2017 yang memenuhi kuota peserta perkuliahan dan dapat berjalan. Silahkan perhatikan dengan seksama pada lampiran daftar nama mahasiswa yang dapat mengikuti Perkuliahan Semester Antara TA. 2016/2017. Perkuliahan masing-masing Mata Kuliah akan dilaksanakan sebanyak 2 (dua) kali perminggu tatap muka nya dan dilakukan di hari, jam, dan ruang sesuai jadwal yang diumumkan.

Bagi mahasiswa yang namanya tidak terdaftar maka berarti Mata Kuliah yang didaftarkan tidak memenuhi kuota peserta perkuliahan dan Kelas Mata Kuliah tersebut dinyatakan tidak berjalan. Uang Pendaftaran yang telah dibayarkan tidak hilang dan dapat dialihkan ke pembayaran Daftar Ulang Semester Ganjil Ta 2017/2018. SIlahkan menemui Ibu Agustin Wulandari (BAA) untuk mendapatkan nota pengalihan pembayaran dengan batas waktu 1 Agustus 2017.

Berikut pengumuman ini dibuat untuk dapat diperhatikan dengan baik oleh seluruh Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang.

 

Malang, 12 Juli 2017

Ka. Biro Administrasi Akademik

Lampiran :

  1. Daftar Peserta dan Jadwal MK Semester Antara yang berjalan
  2. Daftar MK yang tidak berjalan​
Leave a reply