PELANTIKAN PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA PASCASARJANA (HIMPAS) UNITRI PERIODE 2022/2023

MALANG – Telah berlangsung acara pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HIMPAS) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang Periode 2022/2023, Jum’at (25/11). Acara  dilaksanakan di Ruang Rapat FISIP pada pukul 10.00 WIB sampai selesai. Acara yang diawali dengan pembukaan oleh MC yaitu Cakti Indra Gunawan, SE., MM., Ph.D, tersebut bertujuan untuk melengkapi kualitas Sekolah Pascasarjana UNITRI secara Sumber Daya Manusia.

Dekan Sekolah Pascasarjana UNITRI,  Dr. Eri Yusnita Arvianti, SP., MP berpesan kepada pengurus HIMPAS yang baru dilantik agar aktif bekerja untuk kemajuan Sekolah Pascasarjana UNITRI dan mengeksplorasi potensi mahasiswa Sekolah Pascasarjana UNITRI. Hal ini juga sama dengan pernyataan dari Ketua HIMPAS terpilih, Dito Aditia, S.Pi.

“Kepada jajaran pengurus, kami berpesan untuk bekerja sama untuk kemajuan Sekolah Pascasarjana UNITRI dan membangun hubungan yang baik terhadap segenap Civitas Akademika.” Ungkapnya.

Sebelum acara ditutup dengan do’a, Surat Keputusan Dekan Sekolah Pascasarjana Universitas Tribhuwana Tunggadewi Nomor 159/TB-SPS-DL/340/XI/2022 tentang Susunan Pengurus Himpunan Mahasiswa Sekolah Pascasarjana Universitas Tribhuwana Tunggadewi Tahun Akademik 2022/2023 dibacakan oleh Dr. Jatmiko Setiaji, SP., MM. Sekaligus menandakan dimulainya era kepengurusan HIMPAS yang baru. Acara ditutup dengan do’a oleh Dr. Cahyo Sasmito, SH., M.Si , dilanjutkan dengan sesi foto bersama Pengurus HIMPAS bersama Jajaran Dosen Sekolah Pascasarjana UNITRI.

Seperti diketahui, Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HIMPAS) Universitas Tribhuwana Tunggadewi periode 2022/2023 memiliki susunan pengurus sebagai berikut :

  • Dewan Pembina : Dr. Eri Yusnita Arvianti, SP., MP
  • Ketua : Dito Aditia
  • Sekretaris : Bela Safira
  • Bendahara : Maraniati
  • Kesekretariatan : Juan Helvin, Fransiska Suryani Lulut
  • Seksi Prestasi : Leonardo Wila Tenga, Elfius Elwi Jaksen
  • Seksi Kegiatan Ilmiah : Cherno Bah, Fidel Da Costa

Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HIMPAS) Universitas Tribhuwana Tunggadewi periode 2022/2023 mengusung Visi yaitu Terwujudnya Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Unitri yang Integratif dan Kolaboratif. Dengan Misi-misi strategis antara lain :

  1. Mengeksplorasi potensi mahasiswa pascasarjana di bidang akademik dan non akademik melalui prestasi dan pengembangan sumberdaya manusia.
  2. Mewujudkan organisasi yang taat dan transparan dalam pengelolaan administrasi dan keuangan
  3. Menjadi jembatan komunikasi antara Dosen dan Mahasiswa Pascasarjana Unitri dalam kegiatan akademik
  4. Melakukan pengembangan kegiatan ilmiah melalui partisipasi dalam kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat.

(HUMAS)

Leave a Reply

Arsip Berita