Menghadapi era globalisasi seperti saat ini, mahasiswa haruslah memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni dan kreatifitas dalam inovasi pengembangan teknologi tepat guna, sehingga ketika lulus kuliah, mahasiswa siap berkarier menghadapi era globalisasi.

Hal ini menjadi tema seminar yang diadakan oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi Unitri di Ruang C31 (sabtu, 6/01/2018). Afif mahasiswa Prodi manajemen yang menjadi ketua pelaksana mengatakan bahwa tema acara tersebut adalah “Inovasi Menghadapi Globalisasi di Masa yang Akan Datang”.

Afif bercerita bahwa pembahasan pada seminar tersebut tentang penelitian mahasiswa dan dosen. Seminar diadakan agar mahasiswa memiliki kemauan keras agar mampu berinovasi dalam penelitian yang dilaksanakan.

Untuk menunjang tema yang diusung panitia, turut hadir pemateri dari praktisi pendidikan Universitas. diantaranya : Dr. Budi Prihatminingtyas, SE., MAB, Cakti Indra Gunawan, SE., MM., Ph.D, dan Susanto. Afif berharap melalui seminar tersebut menghasilkan penerbitan artikel/penelitian ke publik. (Tim Humas)

Leave a reply