LPPP UNITRI SOSIALISASIKAN KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN II, SIMAK TANGGAL PEMBUKAANNYA

Malang-Untuk mendorong dan merealisasikan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, Universitas Tribuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang di bawah tanggungjawab Lembaga Pengkajian dan pengembangan Pendidikan (LPPP) UNITRI mangadakan sosialisasi kampus mengajar Angkatan II pada Sabtu (19/6).

Koordinator Kegiatan tingkat Universitas, Yuswa Istikomayanti, S.Si.,S.Pd.,M.Pd, menyampaikan bahwa sosialisasi tersebut guna menjelaskan persyaratan dari kampus mengajar,

“Jadi dari kampus melakukan sosialisasi kepada mahasiswa di angkatan semester 4 dan 6 masih bisa mengikuti kegiatan kampus mengajar Angkatan yang kedua. Kegiatan kampus mengajar pertama sudah berjalan dan tinggal beberapa hari lagi berakhir. Kami mensosialisasikan syarat-syarat kampus mengajar berikutnya.” ungkapnya.

Sosialisasi kampus mengajar Angkatan II ini sangat penting bagi mahasiswa dan dosen yang ingin mengikuti kegiatan tersebut. Adapun persyaratan kampus mengajar yaitu merupakan mahasiswa semester 5 yang berasal dari program studi dengan akreditasi minimal B dan memiliki IPk minimal 3. Bila memenuhi syarat, peserta dapat mendaftarkan diri secara online dengan menggunakan website MBKM sejak tanggal 15 Juni-30 Juni 2021 untuk melengkapi berkas-berkas yang diperlukan seperti surat sehat, transkip nilai dan surat rekomendasi dari kampus serta surat pernyataan diri bersedia ditempatkan di daerah 3T.

“Pendaftarannya mulai tanggal 15-30, cuman kita deadline tanggal 25 kalau bisa sudah terkumpul. Untuk pelaksanaannya akan dilakukan di bulan Juli dan nanti mengikuti sebagai pendamping  siswa tatap muka itu. Jadi nanti akan ditempatkan di sekolah-sekolah dimulai dari masa tahun ajaran baru sampai 3 bulan ke depan” Tutupnya. (HUMAS)

Leave a Reply

Arsip Berita