Tri Media– Rabu (17/05/17) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kencono Wungu menyelenggarakan lomba Solo vokal kategori Pop dan Dangdut, di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang (Unitri), yang diiukuti 32 peserta keseluruhan dari kedua kategori dan di tambah 17 kepanitian yang terlibat dalam acara tersebut.

Lomba Solo ini dalam rangka mengisi acara dies natalies UKM Kencono Wungu, serta membuka wadah bagi mahasiswa Unitri yang mempunyai bakat dibidang vokal sehingga mereka bisa mengeksplorasikan bakatnya.

Ketua pelaksana, Febristensi Lia Aristantia menyampaikan harapannya,”Semoga tahun depan bisa diadakan lagi kegiatan ini dan tingkatnya lebih besar, mungkin tingkatnya Jawa-Bali, juga lebih meriah lagi,” ungkapnya pada Wartawaan Tri Media.

Salah satu pemenang, juara pertama Solo vokal, Mochammad Hafid Hermawan mengatakan, “Salah satu untuk menang itu adalah yang pertama mengetahui bakat yang kita miliki, kemudian melatih bakat tersebut dengan latihan mengeksplor dan mengikuti kompetisi, walaupun kadang kita dalam kompetisi tersebut sering gagal, namun kita harus tetap mencoba dan mencoba serta mengoreksi diri sendiri,” tuturnya dengan penuh semangat dan yakin.

Hafid juga berharap semoga apa yang Ia miliki, sebagai bakatnya, mampu terus Ia kembangkan pada tingkat yang lebih tinggi, salah satunya adalah dengan cara mengikuti acara-acara atau kompetisi yang diadakan di luar kampus Unitri itu sendiri. (Jhon)

Leave a reply