[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”12570″ img_size=”large” alignment=”center”][vc_btn title=”DAFTAR SEKARANG” color=”blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”fa fa-pencil-square-o” button_block=”true” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Fbit.ly%2Flombabrandingunitri|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]
TOR LOMBA LOGO BRANDING
UNIVERSITAS TRIBHUWANA TUNGGADEWI (UNITRI) MALANG
Tema Lomba : “Universitas Kerakyatan”
Latar Belakang
Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang merupakan Universitas kerakyatan yang berkualitas dan berkompeten dengan semangat terus maju dan berkembang di era persaingan global seperti saat ini. Persaingan antar perguruan tinggi untuk menjadi perguruan tinggi terbaik dalam hal keunggulannya tidak dapat diindahkan. Oleh karena itu, UNITRI terus bersiap dengan terus mengembangkan ilmu pengetahuan, sumber daya manusia, hingga teknologi agar dapat menjadi kampus yang siap memberikan Pendidikan untuk semua kalangan di seluruh Indonesia.
Atas dasar pemikiran tersebut, UNITRI berharap dapat terus mengembangkan sayap dan mengeksplorasi berbagai gagasan inovatif dari seluruh sivitas akademika dalam bentuk persamaan persepsi, cita-cita dan harapan yang diwujudkan dapat karya desain logo branding ‘Universitas Kerakyatan’ yang sesuai dengan cita-cita dan nilai dari para pendiri. Logo ini juga akan digunakan guna mempromosikan dan memasarkan UNITRI sebagai ‘Universitas Kerakyatan’ di masa yang akan datang.
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/2″][vc_column_text]Tujuan
Menghasilkan identitas visual berbentuk logo branding Universitas Kerakyatan UNITRI sesuai visi yang mencerminkan ciri-ciri, potensi dan keunggulan UNITRI MALANG.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_column_text]Tema Lomba
“Universitas Kerakyatan”
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_separator border_width=”2″][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/2″][vc_column_text]Peserta Lomba
(Juri dan panitia tidak diperkenankan mengikuti lomba).[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_column_text]Syarat Peserta
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_separator border_width=”2″][vc_column_text]Kriteria Lomba
Kriteria Logo Branding
Kriteria Penilaian
Pelaksanaan Lomba Logo Branding
Tahapan
Syarat dan Ketentuan
Pengiriman Karya Nominasi Melalui E-Mail
KaryaPesertaLomba Branding UNITRI_(Nama Peserta)_(Jabatan)
Sistem Seleksi dan Penjurian Lomba
Hadiah Lomba
Pemenang akan mendapatkan hadiah Uang Rp. 1.500.000., + Piagam Penghargaan[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]
Contoh Brand Identitas: Logo Kampus UNITRI
[/vc_column_text][vc_single_image image=”6934″ img_size=”medium” alignment=”center”][vc_column_text]Bentuk Lambang segi lima dengan pola daun teratai, bagaikan dalam tersusun atas 17 kelopak daun teratai gambar dalam arca Tribhuwana Tunggadewi dalam lingkaran teks UNIVERSITAS TRIBHUWANA TUNGGADEWI – MALANG Arca Tribhuwana Tunggadewi sebagai penjelmaan Wysnu dengan empat tangan, sebuah bentuk penjelmaan yang dalam mitologi jawa kuno dan mitologi hindu, berarti pemeliharaan. Sepasang tangan membentuk sikap sempurna dan sepasang lagi masing-masing memegang Cakra dan Bunga Teratai. Pada area ini di gambarkan Ratu Tribhuwana Tunggadewi duduk di atas bunga teratai. Makna lambang secara keseluruhan menggambarkan corak dan watak Universitas Tribhuwana Tunggadewi.
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]