KEPALA LLDIKTI WILAYAH VII HARAPKAN UNITRI BERTUMBUH DAN BERKEMBANG MENJADI PTS TERBAIK DI JAWA TIMUR

MALANG- Rapat Terbuka Senat Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang yang digelar pada kamis (25/08) di GOR UNITRI juga menghadirkan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII, Prof. Dr. Dyah Sawitri, S.E., M.M.

Dalam sambutannya, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII, Prof. Dr. Dyah Sawitri, S.E., M.M beserta staff mengucapkan Dirgahayu UNITRI ke-21. Beliau berdoa UNITRI dapat menjadi Universitas unggul yang tidak hanya di lingkup Jawa Timur namun juga di Indonesia, khususnya dalam mengembangkan pengetahuan dan Pendidikan yang berkualitas, berkemajuan dan menghasilkan lulusan yang mampu berdaya saing di ranah global. Seiring berjalannya waktu, UNITRI diharapkan tumbuh dan berkembang menjadi salah satu Perguruan Tinggi swasta terbaik di Jawa Timur. Salah satu aspek penting dalam perkembangan pada bidang teknologi informasi dan komunikasi. Perkembangan sistem informasi berbasis information and communication technologies (ICT) merupakan suatu hal yang mutlak. Harapannya dengan fasilitas sarana prasarana teknologi yang memadai, UNITRI akan mampu beradaptasi dengan kondisi dan perubahan di masyarakat dalam berkontribusi pembangunan bangsa.

 

“Kami menaruh harapan besar agar UNITRI senantiasa memegang teguh dalam upaya pembangunan sumber daya manusia yang unggul, kreatif dan inovatif yang berkelanjutan melalui penyelenggaraan Tri Dharma yang berkualitas. Dalam penyelenggaraan bagi seluruh lapisan masyarakat, kami berharap pula UNITRI dapat mengambil peran yang signifikan dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia. Upaya ini dapat diwujudkan melalui peningkatan layanan pendidikan, baik secara internal kepada mahasiswa serta seluruh civitas akademika, dan juga pihak eksternal yakni kepada masyarakat dan mitra.”  (HUMAS)

1 Response

Leave a Reply

CAPTCHA ImageChange Image

Arsip Berita