IKABHUWANA SUMBA TIMUR NTT RESMI DI LANTIK

Malang – Setelah melakukan kunjungan dan audiensi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sumba Timur NTT, Rektor dan Wakil Rektor III Bidang kemahasiswaan Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang  melanjutkan kegiatan dengan hadir dalam Pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Tribhuwana Tunggadewi (IKABHUWANA), di Waingapu Kabupaten Sumba Timur NTT.

Dalam agenda tersebut, Rektor UNITRI, Prof. Dr. Ir. Eko Handayanto, M.Sc langsung melantik para alumni IKABHUWANA dihadapan seluruh undangan yang hadir dengan di dampingi oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. Totok Sasongko, MM.

“Hari ini saya akan melantik pengurus IKABHUWANA diantaranya Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, Bidang Keanggotaan dan Keorganisasian, Bidang Hubungan Almamater, Bidang Hubungan Kemitraan, dan Bidang Program Studi.” Ungkap beliau saat memberikan sambutan.

Secara simbolik, Rektor pun menyematkan topi UNITRI kepada seluruh pengurus dan Prof. Dr. Ir. Eko Handayanto, M.Sc berharap, seluruh pengurus yang dilantik, dapat menjalankan amanah dan tugas secara profesional serta dapat memberikan kontribusi pada institusi UNITRI maupun daerah.

“Kami harapkan anda menghimpun rekan-rekan se-almamater. Kontribusi anda yang paling penting yakni membawa yang lebih baik dari yang sebelumnya. Banyak potensi yang dapat dikembangkan di daerah. Jadikan itu peluang. Diskusilah dengan kami. Saya dan Wakil Rektor III akan mengayomi dan membantu.” Tutupnya (HUMAS)

Leave a Reply

Arsip Berita