Hasil Verifikasi Seleksi Persyaratan Perpanjangan Beasiswa 2021

MALANG – Informasi terbaru berkaitan dengan telah dilaksanakannya seleksi mahasiswa Penerima Beasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang yang dilaksanakan pada Rabu (16/06). Dalam seleksi penerima beasiswa UNITRI semester Genap 2020/2021 tersebut, sebanyak lebih dari 1400 mahasiswa terdaftar sebagai penerima dengan jenis beasiswa yang beragam.

Dalam surat berita yang dikeluarkan oleh Rektor UNITRI Malang, Prof. Dr.Ir.Eko Handayanto, M.Sc melalui Biro Kemahasiswaan, beberapa jenis beasiswa yang dibagikan diantaranya beasiswa 100%, beasiswa 50%, beasiswa bidikmisi, dan beasiswa beasiswa KIP. Adapun penerima beasiswa berasal dari seluruh jurusan baik dari Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Fakultas Kesehatan, dan Fakultas Ilmu Pendidikan.

Hal ini dapat disimak di dalam Berita acara Seleksi  berikut :

Seperti diketahui, terdapat dua kriteria penerima yakni diantaranya: (1) Mahasiswa aktif PD Dikti pada Semester 1-6 dan (2) Mahasiswa yang mempunyai KTM, Surat Keterangan Tidak mampu, KHS 2 semester terakhit dengan IP Lebih dari 3,00. Info terkait berita acara seleksi penerima beasiswa UNITRI semester Genap 2020/2021 dapat di lihat di website kemahasiswaan.unitri.ac.id  melalui aplikasi bisma.unitri.ac.id atau klik link Pengumuman Hasil Seleksi Beasiswa (HUMAS)

Leave a Reply

Arsip Berita