GELAR YUDISIUM FISIP PERIODE JUNI 2024, DEKAN BERPESAN: “TIDAK ADA KATA LELAH UNTUK MELANJUTKAN CITA-CITA HIDUP MAKMUR BERKEADILAN”

Malang- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang gelar yudisium periode Juni 2024, Sabtu (15/06). Bertempat di gedung Aula FISIP, yudisium ini meluluskan 26 mahasiswa dari 2 Program studi yang ada di FISIP.

Dekan FISIP UNITRI, Dr. Agung Suprojo, S. Kom., M. AP, dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh peserta yudisium.

“Sehubungan dengan pelaksanaan yudisium saat ini ada di bulan Pancasila atau disebut Bulan Bungkarno maka mengawali sambutan saya selaku dekan, ijinkan saya ikuti satu kata mutiara dari presiden pertama RI yang maknanya mendalam beliau memberikan semangat agar tidak ada kata lelah untuk melanjutkan cita-cita hidup makmur berkeadilan. Demikian pula pesan dalam yudisium saat ini, tersirat bahwa perjuangan mendirikan perguruan tinggi itu mudah, namun mengembangkan institusi ini hingga akhir masa itu yang berat adalah menghadapi internal sendiri” ungkapnya.

Dengan terlaksananya yudisium FISIP ke-4 tahun 2024 beliau berharap agar momen ini menjadi tonggak perubahan dalam diri mahasiswa yang lahir dari almamater unggu, Tribhuwana Tunggadewi menjadi sosok panutan dimasyarakat, menjadi insan yang berbudi luhur, pribadi yang tangguh hingga kelak dapat menggapai cita-cita. Tak lupa, beliau mengucapkan selamat kepada seluruh lulusan.

“Berkarierlah untuk kehidupan yang lebih baik. Kami disini hanyalah roda kecil yang menjadi penyeimbang dari roda kehidupan anda. Akhirnya kami dosen dan segenap pejabat di lingkungan FISIP UNITRI mengucapkan selamat dan sukses atas capaian Pendidikan tinggi strata satu kepada seluruh peserta yudisium” tutupnya.

Adapun 2 yudisium terbaik atas nama Emiliani Heni, S.AP dari Program studi Ilmu administasi Publik dengan IPK 3,84 dan Yuliana Nurlastri, S. I.kom dari Program Studi Ilmu Komunikasi dengan IPK 3,58. Acara yudisium berjalan dengan lancar dan hikmat. (HUMAS)

Leave a Reply

CAPTCHA ImageChange Image

Arsip Berita