FIKES UNITRI LULUSKAN 10 MAHASISWA, DEKAN HIMBAU MAHASISWA LANJUT KE PROFESI NERS

Malang-Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang, Dr.Ir. Ahmadi., MP, resmi meyudisium 10 mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan program studi Ilmu Keperawatan pada Rabu (29/07). Kegiatan yag berlangsung di Graha utama UNITRI ini, merupakan akhir dari proses ujian akhir setiap mahasiswa.

Dalam sambutannya beliau menghimbau kepada seluruh lulusan agar segera melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi yakni Profesi Ners di UNITRI juga. Mengingat UNITRI yang saat ini kualitas pengajar sudah cukup mahir dengan beberapa kemudahan yang disiapkan oleh UNITRI,

“Saya ingatkan kepada seluruh lulusan hari ini, agar kalian segera mengambil profesi Ners. Akan lebih baik kalau kalian mengambil Ners di UNITRI ya, apalagi saat ini UNITRI menyiapkan berbagai kemudahan salah satunya biaya profesi ners bisa dibayar pertahap atau cicil” jelasnya.

Tak lupa juga beliau memberikan apresiasi lewat ucapan selamat kepada seluruh peserta yudisium saat ini karena sudah berhasil mencapai titik ini,

“Sekali lagi selamat ya kalian sudah berada dititik ini. Kalian sudah menyelesaikan semuanya dan berhak di yudisium. Pada kesempatan ini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen yang sudah membimbing mahasiswa kita sehingga mencapai hasil” tambahnya.

Sementara itu, Asriani, S. Kep berhasil lulus dengan Ipk tertinggi yakni (3,73). Tampak hadir Kepala Program Studi Ilmu Kesehatan beserta beberapa jajaran dosen. (HUMAS)

Leave a Reply

Arsip Berita