FE UNITRI LULUSKAN 135 MAHASISWA PADA YUDISIUM PERIODE MEI 2024

Malang- Fakultas Ekonomi kembali menggelar Yudisium Periode Mei pada Rabu, (22/05) di Gedung Olahraga Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang. Adapun jumlah kelulusan yakni 135 mahasiswa, terdiri dari Program Studi Akuntansi sebanyak 89 lulusan, berhak menyandang gelar (S. Ak) dan Program Studi Manajemen sebanyak 46 lulusan yang juga berhak menyandang gelar (SM).

Kegiatan Yudisium ini dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Willy Tri Hardianto, S. Sos, MM, MAP, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh lulusan dan berharap agar lulusan segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai,

“Selamat kepada seluruh lulusan hari ini. Saya harap kalian terus semangat ya apalgi sudah menyandang gelar sekarang. Sekali lagi selamat harapannya kalian bisa segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai dan meraih hal yang nyata. Tidak lupa, titipkan salam dan terima kasih kami kepada orang tua kalian karena sudah memperpercayakan kalian untuk di didik di kampus ungu ini.” ungkapnya.

Adapun lulusan terbaik dari masing-masing prodi yaitu Tri Amelianti, S.M dengan IPK 3.85 (Prodi Manajemen) dan Ahkwila Yeni Astuti, S.Ak dengan IPK 3,83 (Prodi Akuntansi). Rangkaian prosesi yudisium diakhiri dengan sesi foto bersama setelah penyampaian kesan dan pesan dari salah satu perwakilan mahasiswa dengan lulusan terbaik. (HUMAS)

Leave a Reply

Arsip Berita