Sebagai wujud partisipasi ikut serta dalam acara Parade Budaya Nusantara pada Sabtu-Minggu, 5-6 Mei 2018, mahasiswa penerima Bidik Misi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) memberikan bendera Merah Putih Berukuran 5 M x 10 M kepada Kepala Bagian Kemahasiswaan, Dr. Agung Suprojo, S.Kom., M.AP, Kamis (3/5) di ruang kemahasiswaan.

Tahjudin Nur Kholis, perwakilan mahasiswa Bidik Misi menyampaikan, penyerahan bendera tersebut adalah ide yang sudah lama ingin dilaksanakan. Terlebih selama ini, mahasiswa Bidik Misi merasa sangat terbantu dengan UNITRI yang juga terkenal dengan kampus Bhineka tunggal ika tersebut.

“Tujuan kami adalah agar bendera ini dapat dipergunakan untuk kemajuan UNITRI kedepan. Semoga bisa digunakan untuk acara-acara lain yang bertujuan mempererat kebhinekaragaman kita sebagai mahasiswa.”

Tahjudin menambahkan, Ia dan mahasiswa bidik misi yang lain akan terus mendukung kegiatan Univeritas dan akan terus berusaha menjadi mahasiswa berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik sehingga dapat membawa nama baik Universitas dan Bangsa Indonesia.

Seperti diketahui, sebanyak 50 mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi menjadi penerima beasiswa bidik misi dari Dikti. Penyerahan bendera merah putih tersebut dihadiri oleh perwakilan mahasiswa bidik misi lain diantaranya Ari Gunawan, Yuliana dengan bimbingan dari Kasubag Beasiswa dan kesejahteraan Mahasiswa termasuk bidikmisi, Farida Kusuma Astuti, S.Pt., M.P dan Kasubag Organisasi Mahasiswa, Ahmad Yusuf Kholil, S.P., M.Agr .  (Humas)

Leave a reply