DIIKUTI 134 MAHASISWA, FAKULTAS EKONOMI GELAR YUDISIUM

MALANG – Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) menggelar yudisium secara luring di Gedung Olah Raga (GOR) UNITRI, Sabtu (28/05). Dalam yudisium periode ini, sebanyak 67 lulusan Program Studi Akuntansi dan 67 lulusan Program Studi Manajemen mengikuti kegiatan dengan tertib, lengkap dengan menggunakan almamater ungu dan setelan hitam putih.

Dekan Fakultas Ekonomi UNITRI, Dr Willy Tri Hardianto., S.Sos., MM., M.AP mengucap syukur atas keberhasilan mahasiswa dalam menyelesaikan studi.

“Ini adalah awal yang baik bagi mahasiswa setelah 4 tahun menyelesaikan kegiatannya dan studinya di prodi di Fakultas Ekonomi, tentu hal ini tidak mudah. Banyak jalan yang dilalui. Untuk itu, kami ucapkan selamat kepada anda yang sudah resmi menggunakan gelar sarjana Akuntansi dan sarjana Manajemen”

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga mengungkapkan fakta bahwa yudisium kali ini sedikit berbeda. Selain dilakukan dengan kualitas yang lebih baik, mahasiswa yang mengikuti yudisium periode ini wajib memenuhi dan melengkapi seluruh syarat administrasi yang diperlukan. Harapannya, setelah lulus nanti, mahasiswa dapat langsung mendapatkan ijasah tanpa menunggu terlalu lama.

“Karena ini sudah aturan dari Universitas, seluruh fakultas sekarang harus betul-betul memenuhi. Terima kasih sudah melaksanakan kegiatan hari ini. Sukses untuk seluruh peserta yang telah lulus hari ini. Selamat.”

Adapun Mahasiswa peraih yudisium terbaik dari Prodi manajemen yakni Difa Alabror dengan IpK 3,92 dan Rinatalia Putri Krestiani dari Prodi Akuntansi dengan IpK 3,85. (HUMAS)

Leave a Reply

Arsip Berita