BERI RUANG BEBAS BEREKSPRESI, PRODI ILMU KOMUNIKASI UNITRI GELAR LOMBA TEATER MONOLOG

MALANG – Program Studi Ilmu komunikasi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang melangsungkan lomba Teater Monolog bertemakan ‘Lidah Bungkam di Ruang Gaduh’, Sabtu (18/06) di Graha Utama Unitri. Kegiatan ini berkolaborasi dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Kopi dan berangkat dari keresahan mahasiswa atas realitas hidup sehari-hari.

Penanggung jawab kegiatan, Maria Ayulita Pakul, menyampaikan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan ruang kepada mahasiswa Komunikasi untuk mengekspresikan diri dalam bentuk seni teater monolog yang cenderung bebas berekspresi, berkreasi dan tidak bermonoton.

Selain itu, kegiatan ini juga berkaitan dengan  pemenuhan mata kuliah MICE akhir semester. Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi sekaligus Dosen Pangampu Mata Kuliah MICE, Asfira Rachmad Rinata., S.I.Kom.,M.Med.Kom menjelaskan, ini merupakan serangkaian kegiatan yang diadakan mahasiswa konsentrasi Publik Relation (PR) angkatan 2020 sebagai praktikum dari mata kuliah MICE. Beliau berharap, mahasiswa mampu berkreasi sebebas mungkin dan mampu membuat konsep event hingga berkoordinasi dalam event tersebut.

Leave a Reply

Arsip Berita